Thursday, September 1, 2011

Divonis Kista, Matsuura Aya Tetap Manggung

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Penyanyi Matsuura Aya divonis mengidap penyakit endometriosis atau lebih dikenal kista, yang berada di dalam organ reproduksinya.

Matsuura sendiri diketahui sudah mengeluhkan rasa sakit pada perutnya sejak empat tahun terakhir. Dan sejak itu pula kondisi kesehatannya terus menurun.

Dan baru tahun ini, seperti dilansir jpop, Kamis (1/9/2011) rasa nyeri hebat yang dialaminya sejak bertahun-tahun baru diketahui asal muasalnya, setelah ia menjalani serangkaian pemeriksaan di rumah sakit.

Meskipun divonis menderita penyakit kista dirahimnya, Matsuura tidak akan membatasi kegiatan manggungnya dengan berencana tetap aktif menjalani aktifitasnya biasa.

Endometriosis merupakan munculnya jaringan endometrium atau rahim di luar rahim dan dikatakan tertidur di mana saja dari 100.000 sampai 200.000 orang. Di masa lalu, kista biasanya ditemukan pada wanita setelah melahirkan, tetapi saat ini sudah maju untuk pasien yang lebih muda dan lebih muda.