Saturday, August 13, 2011

Tips Buat Nembak Cewek Secara Tidak Langsung

Lagi-lagi Tips buat nembak cewek gak bosan apa keyoy itu-itu aja? Pasti banyak kamu-kamu yang berpikir gitu kan?.



Harus keyoy akuin kalau dijaman yang serba modern ini masih banyak orang-orang yang Membutuhkan tips-tips untuk nembak cewek. Termasuk keyoy cendiri(hahahaha)


Jadi disini keyoy akan bagi-bagi tips yang keyoy dapat plus nyolong dari tempat orang lain (hahahaha)


Ini Tips buat nembak cewek secara tidak langsung:



Yang pertama yah udah jelas tentuin dulu target yang akan kamu kejar, kemudian cari tau kebaikan dan keburukannya, setelah itu mulai deh pdkt ( note: tapi jangan terlalu kelihatan banget ) dengan omongan2 yang ringan terlebih dahulu.



Yang kedua setelah dia merasa cukup dekat dengan kamu pilihlah bahan pembicaraan yang dia sukai (biasanya dia akan curhat ke kamu ) kemudian obrolin terus, sampai dia merasa ngomong sama kamu aman dan nyaman dan sekali2 selipkan bahan pembicaraan tentang kebaikan dan keburukan kamu. ( disini dibutuhkan kepintaran kamu dalam berbicara dan jangan lupa dibumbui dengan canda dan gurau agar suasana tidak terlalu tegang )



Yang ketiga adalah coba ajak dia jalan tetapi jangan terlalu mencolok mengajaknya ( contoh : Minta ditemani beli sesuatu di pasar, dengan alasan klo dia lebih jago menawar harga barang ) dan ketika sudah ingin pulang ke rumah masing2 jangan lupa mengucapkan terima kasih kepadanya.( klo cwo tunggu sampai target kamu naik kendaraan )



Yang keempat coba deh kamu menjawab pertanyaannya dengan kata "sayang" (tetapi jangan terlalu sering diucapkan) biarkan dia merasa sudah biasa klo kamu memanggilnya dengan kata sayang.



Yang terakhir sebenernya gak terlalu penting,hanya tambahan aja nih apabila kamu telah bisa melakukan keempat hal diatas maka tanyakan "sebenarnya aku bingung hubungan kita itu sebenarnya seperti apa seh?" ( pasti dia akan langsung merespon kamu dengan harapan ia akan menembak kamu )



SELAMAT MENCOBA KAWAN-KAWAN!!



Jangan LUPA Komentar di bawah,,,

Berisikan tentang PENGALAMAN cinta agan-agan