SID Ungkap List Lagu Album Terbaru

SID Ungkap List Lagu Album TerbaruSeperti yang dirilis oleh tokyohive.com pada bulan Juli lalu bahwa salah satu band beraliran visual kei asal Jepang, yakni SID akan merilis sebuah single baru pada tahun ini. Pada saat itu, judul untuk lagunya sendiri belum terungkap. Tapi tidak untuk sekarang.

Single baru mereka disebut Itsuka, dan akan dirilis pada 28 September mendatang. Itsuka juga akan menjadi lagu pembuka untuk musik shoc TBS yang tayang September yakni CDTV.

Itsuka adalah single pertama dari band dalam 10 bulan terakhir ini. Lagunya ditulis oleh sang gitaris, Shinji. Sementara lagu Shuufuu ditulis oleh bassist mereka, Aki. Sedangkan lagu ketiga adalah versi live dari No LDK, lagu yang tersedia dalam album mereka, DEAD STOCK yang dirilis Februari lalu.

Ada tiga versi dari album terbaru SID, di mana dua di antaranya mencakup DVD.

Edisi Terbatas A (CD):1. Itsuka2. Shuufuu3. No LDK (live version dari konser DEAD STOCK 2011)(DVD)1. Konser DEAD STOCK 2011 - Dokumentasi spesial versi A

Edisi Terbatas B (CD):1. Itsuka2. Shuufuu3. No LDK (live version dari konser DEAD STOCK 2011)(DVD)1. Konser DEAD STOCK 2011 - Dokumentasi spesial versi B

Edisi Reguler(CD):1. Itsuka2. Shuufuu3. No LDK (live version dari konser DEAD STOCK 2011) (thv/aia)



Sumber: http://id.omg.yahoo.com/news/sid-ungkap-list-lagu-album-terbaru-153000975.html

Popular posts from this blog

408 cheytac vs 50 bmg

Suddenly an unconscious Argentinean fell through my roof. He was quickly joined by a dwarf dressed as a nun.