Sunday, August 14, 2011

Perbedaan Antara Cinta Dan Nafsu Belaka

Sebagai seorang wanita anda akan merasa kesulitan membedakan, apakah cinta yang diberikan kekasih kepada anda adalah sebuah ketulusan ataukah hanyalah sebuah nafsu untuk menikmati tubuh yang anda miliki.





Cinta dan nafsu adalah dua hal yang hampir serupa namun sebenarnya sangat berbeda. Banyak orang mengatakan bahwa cinta berarti rela melakukan apapun demi orang yang dikasihi.

Jangan salah, demi sebuah nafsu pun seseorang juga akan rela berkorban dan melakukan apapun untuk meraih tujuan nafsunya, keduanya mirip bukan?

Lalu, apakah perbedaan antara keduanya? Masih ingatkah anda waktu pertama kali merasakan cinta. Masih ingatkah anda ketika dahulu merasakan dahsyatnya rasa cinta pertama. Waktu itu cinta selalu membuat anda rela melakukan apapun dan merasa bodoh dibuatnya. Setiap malam selalu teringat wajahnya, berdebar jantungnya ketika namanya disebut dan selalu saja salah tingkah saat berada di depannya.

Tahukah anda? Cinta monyet yang anda alami kala dahulu itulah sebenar – benarnya rasa cinta yang sesungguhnya.

Sebuah kesalahan besar, mereka yang merasa dirinya telah sewasa dan mengatakan bahwa cinta monyet hanyalah cinta tak berarti.

Sangat dimungkinkan bahwa cinta anda bersama kekasih anda saat ini tidak lebih bermakna dibanding cinta monyet anda bersama kekasih pada awal anda mengenal cinta pertama, itulah cinta sejati yang sesungguhnya tanpa ada nafsu untuk memanfaatkan satu sama lain.