Wednesday, August 3, 2011

Meningkatkan Gairah Sex Dengan Aromaterapi

Aromaterapi tak hanya memengaruhi suasana hati dan kesehatan seseorang. Aroma minyak esensial ini juga dapat memacu hasrat bercinta. Sepatu hak tinggi dan beberapa hal lain dipercaya dapat membantu meningkatkan gairah seks yang mulai meredup. Pilihan lain yang bisa anda coba untuk meningkatkan gairah seksual dalam kehidupan anda adalah dengan aroma-terapi.

Metode terapi dengan menggunakan bebauan ini dipercaya dapat membangkitkan dan pemicu gairah seks yang luar biasa. Beberapa pakar seks bahkan mengatakan bahwa wangi aroma-terapi sangatlah baik digunakan saat anda ingin melakukan aktivitas seksual. Karena dari berbagai macam wewangian aroma-terapi mempunyai kekuatan pemicu gairah seks masing-masing.

Wangi Jasmine
Jika pasangan kamu sedang tidak mood berhubungan intim dengan kamu, wangi jasmine bisa membuat mood bercinta pasangan menjadi stabil.

Mawar
Jika pasangan sedang tidak berhasrat untuk berhubungan intim, mawar sangat tepat menstabilkan mood si dia. Simbol romantisme ini memiliki aroma yang melambangkan sosok seorang wanita. Karenanya banyak terapis memanfaatkan minyak aromaterapi untuk meredam rasa kuatir dan membunuh rasa sedih.
Untuk memakainya, Anda dapat menebarkan wewangian mawar di atas sprei. Anda juga bisa meletakkan bunga mawar di bathtub kamar mandi. Jadi, saat Anda ingin bercinta sambil berendam, Anda berdua dapat menikmati sensasi air hangat yang dilengkapi aroma mawar.

Wangi Iris
Sedangkan untuk wangi irish konon katanya bisa membuat cinta kasih pasangan kamu tidak akan pernah pupus dan jika kamu menaruh wangi irish di dalam ruangan dimana tempat kamu bercinta, maka gairah seksual akan terus membara.

Kayu manis
Aroma cinnamon atau kayu manis dipercaya dapat menambah perasaan rilaks dan nyaman, serta membantu menghilangkan rasa gelisah. Lalu, bagaimana cara menggunakannya?
Nyalakan lilin beraroma kayu manis untuk menghadirkan mood atau dapat pula memakai minyak pijat. Pilih minyak pijat dari daun kayu manis untuk memijat pasangan. Minyak pijat dari kayu manis tersebut dapat menghindari Anda berdua dari iritasi kulit.

Wangi Musk
Wangi Musk bisa membantu memperlancar aliran darah menuju area genital wanita dan juga dapat memperbaiki mood bercinta.