Justin Bieber dan Selena Gomez Dibuat Jadi Patung Bugil

img





Jakarta - Justin Bieber dan Selena Gomez menjadi inspirasi pematung ternama Daniel Edwards. Edwards menciptakan patung bugil dari pasangan muda itu.



Dalam patung bernama 'Justin and Selena as One' itu hanya bagian kelamin mereka yang tertutupi. Dilansir dari E!, area pribadi pelantun 'You Smile' itu ditutupi oleh daun, sedangkan kelamin Selena tersemat bintang.



Di bawah patung berwarna emas kecoklatan itu ada kata-kata menarik yakni 'Justin & Selena Forever'. Edwards memang terkenal sebagai seniman dengan karya kontroversi.



Bukan kali ini saja pematung asal Amerika itu menciptakan patung bugil. Sebelumnya, patung topless dari Hillary Clinton sempat membuat heboh.



Edwards juga pernah membuat patung Britney Spears melahirkan, kotoran Suri Cruise dan patung Angelina Jolie yang sedang menyusui. Rencananya karya terbaru Edwards akan diperlihatkan dalam pameran seni 'Dallas's New Fine Arts'.



Sumber: http://www.wolipop.com/read/2011/08/10/133657/1700766/1137/justin-bieber-dan-selena-gomez-dibuat-jadi-patung-bugil

Popular posts from this blog

408 cheytac vs 50 bmg

Suddenly an unconscious Argentinean fell through my roof. He was quickly joined by a dwarf dressed as a nun.