Wednesday, August 24, 2011

Jurus Ampuh Sembuhkan Patah Hati

MajalahAsik.com - Patah hati udah merupakan sesuatu hal yang sering terjadi pada orang yang sering bermain cinta, dan biasanya orang yang udah berpengalaman dalam hal urusan cinta pasti jugak punya jurus untuk mengobati Patah Hati.


Bisa dikatakan keyoy adalah seorang pemula dalam dunia Percintaan jadi keyoy cuma bisa kasih sedikit tips untuk ngatasin Patah Hati untuk temen-temen semua, tips ini pernah keyoy coba waktu keyoy lagi patah hati.


1.Menyibukkan diri
Cari kesibukan yang dapat buat kamu gak ingat-ingat si dia lagi, jangan biarin diri kamu untuk dapat ngingat dia sedikit pun. Buat diri kamu sesibuk mungkin biar gak sempat ingat-ingat dia lagi.
Contoh: keyoy ini sendiri sibuk dengan Ngeblog (hahahaha)


2.Berhentilah Mikirin si Dia
Namanya aja udah patah hati pasti udah putus untuk apa lagi mikirin dia Kata temen-temen keyoy CUMA BIKIN CAPEK(hahaha). Udah Lupai aja dia cari yang laen aja okeh...


3.Jangan berlarut-larut
Udah patah hati sama si Dia untuk apa berlarut-larut bersedih tangisin si Dia yang belom tentu juga tangisin kamu gak penting banget dech.


4.Mendekat dan Memintalah kepada-Nya
Ini tips yang terakhir yang menurut keyoy paling mujarab dari pada tips-tips lainnya. Dekatkan diri kamu kepada yang maha kuasa memintallah kamu kepada-Nya, mintalah semoga kelak kamu akan mendapatkan yang lebih baik dari dia dan pokoknya mintalah kamu cuma kepada Allah SWT semoga dikasih yang terbaik dech..


Itu aja sich tipsnya semoga bermanfaat buat kita semuaaaaanya, Patah hati lovers jangan pernah berlarut-larut ya patah hatinya :D