Istilah "TIKUS-Tikus Kantor" memang terbukti ++pict



Thread ini Membutikan "Istilah Tikus-Tikus Kantor Memang terbuki


sungguh terkejut ane melihat isi lemari ane.. uang ane pada hilang, padahal rumah ane tidak ada orang yang masuk, lacinya pun terkunci rapi


pikiran ane udah mulai macem-macem dari Tuyul, pencuri pakek kunci duplikat, dll


setelah selidik menyelidik ane terkejut banget lihat uang ane pada sobek-sobek, di jadikan sarang & udah dikencingin

bercampur
Cek aja ke TKP





Spoiler for Gambar 1:








Spoiler for Gambar 2:








Spoiler for Gambar 3:








Spoiler for Gambar 4:






Spoiler for PELAKUNYA:




Popular posts from this blog

408 cheytac vs 50 bmg

Suddenly an unconscious Argentinean fell through my roof. He was quickly joined by a dwarf dressed as a nun.