Ini Surat Nazaruddin yang Ditujukan Untuk Pak Presiden SBY

Gambar Nazaruddin yang diplesetkan banyak beredar di internet, semoga saja penyelesaian kasus ini tidak penuh rekayasa sebagaimana gambar rekayasa di atas


MajalahAsik.com - Pas tadi Pagi sebelum berangkat sekolah tiba-tiba keyoy liat di Tv ada berita tentang Nazaruddin. Nazaruddin ternyata buat sensasi lagi atau lebih tepatnyat drama baru.



keyoy liat Nazaruddin udah gak kayak pas dia masih buronan berkoar-koar, Sekarang dia malah minta ke Presiden,SBY, supaya "memberikan ketenangan lahir dan batin bagi keluarga saya, khususnya bagi istri dan anak-anak saya".



Kayak yang tertulis di dalam suratnya untuk Pak Presiden Kita SBY.



Inilah Surat buah karya Nazaruddin yang ditulis Nazaruddin pada 18 Agustus 2011 yang ditunjukkan kepada Presiden SBY. Berikut isi suratnya:



Jakarta, 18 Agustus 2011


Bapak Susilo Bambang Yudhoyono
Presiden Republik Indonesia
Di Tempat


Bapak Presiden yang saya hormati,


Saya mohon kepada Bapak agar segera memberikan hukuman penjara kepada saya tanpa perlu lagi mengikuti proses persidangan untuk membela hak-hak bagi saya. Saya rela dihukum penjara bertahun-tahun asalkan Bapak dapat berjanji Bapak akan memberikan ketenangan lahir dan batin bagi keluarga saya, khususnya bagi istri dan anak-anak saya.


Perlu saya jelaskan bahwa istri saya adalah benar-benar seorang ibu rumah tangga yang sama sekali tidak mengetahui apapun yang berhubungan dengan kepartaian. Saya juga berjanji saya tidak akan menceritakan apapun yang dapat merusak citra Partai Demokrat serta KPK, demi kelangsungan bangsa ini.


Demikian surat ini mohon bantuan dan perhatian Bapak Presiden.


Hormat Saya
Muhammad Nazaruddin


Mari kita berdoa sama-sama semoga keadilan dapat ditegakkan sebaik mungkin untuk dapat membuat Indonesia lebih baik lagi(keyoy gak tau mau nulis apa lagi (hahaha).

Popular posts from this blog

408 cheytac vs 50 bmg

Suddenly an unconscious Argentinean fell through my roof. He was quickly joined by a dwarf dressed as a nun.