Foto Seksi Dan Profil Zaneta Georgina

Zaneta Georgina, mungkin ada yang masih bingung dengan nama artis yang satu ini. Zaneta, panggilan akrabnya sering kita lihat apabila anda pecinta sinetron “Angel’s Diary”.
Cewek berhidung super mancung ini berperan sebagai caroline di sinetron tersebut berperan bersama rekannya diantaranya angelica faustina, dhanya nilawati, dimas aditya, dan masih banyak lainnya. Selain itu, Zaneta juga pernah bermain dalam film layar lebar berjudul “Serigala Terakhir” bersama vino g. Sebastian.


Zaneta mengawali karirnya di dunia hiburan juga tidak mudah, pemeran caroline dalam film “Angel’s Diary” ini sempat bolak – balik saat mengikuti casting di berbagai production house. Wajahnya aja sudah cantik, sudah pasti dia diterima karena sebelumnya dia juga pernah tampil sebagai juara II pada ajang pemilihan model majalah ANEKA tahun 2007.

Walaupun zaneta selalu sibuk syuting, tapi ia tidak lupa dengan kewajibannya untuk kuliah, karenanya mahasiswi Binus Jurusan Marketing Komunikasi ini selalu membagi kuliahnya dengan jadwal syuting dengan baik.


“Aku kuliah pagi, kemudian sebisa mungkin mencari waktu senggang setelahnya untuk syuting dan kegiatan aku yang lainnya. Aku harus bisa belajar menggunakan waktu sebaik mungkin, agar kuliah dan studi bisa jalan bareng,”

Popular posts from this blog

408 cheytac vs 50 bmg

Suddenly an unconscious Argentinean fell through my roof. He was quickly joined by a dwarf dressed as a nun.