Wednesday, August 3, 2011

Beramal Sambil Menonton Aksi Legenda Milan di SUGBK

JAKARTA – Para legenda AC Milan akan melawat ke Indonesia untuk melakukan laga persahabatan pada September mendatang. Untuk menyaksikan aksi mereka, penonton bisa membeli karcisnya mulai hari ini.
Laga bertajuk “Asia Disaster Relief tour 2011” yang diprakarsai oleh PT Asia Sports Development ini akan digelar pada 4 September di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Tim legenda Milan yang dihuni Franco Baresi, Alessandro Costacurta dan Nelson Dida serta Marcos Cafu ini akan tergabung ke dalam tim Milan Glorie. Mereka akan berhadapan dengan para legenda hidup timnas Indonesia yang tergabung dalam tim Topskor Indonesia All Legend.

Pertandingan ini juga digelar dalam rangka menggalang dana amal untuk para korban bencana di sejumlah daerah di Indonesia dan Asia. Untuk urusan ini PT ASD, bekerja sama dengan yayasan Nahdlatul Ulama sebagai lembaga resmi penerima donasi yang juga akan menerima sumbang dari AC Milan Foundation.

Untuk itu, laga ini disajikan tidak hanya untuk memuaskan para pencinta sepakbola di Tanah Air, namun juga memberikesempatan untuk para penonton mendonasikan dana, demi kemanusiaan, melalui pembelian tiket.

Penjualan tiket sudah mulai dibuka pada hari ini di tiket boks Gelora Bung Karno dan sejumlah situs online seperti Tiku.co.id, Rajakarcis.com, Ibudibjo.com, Plasa.com. Harga tiket dijual untuk Kategori III Rp50 ribu, Kategori II Rp100 ribu, Kategori I Rp150 ribu. VIP Timur 750 ribu, VIP Barat Rp1.250.000.

Sumber : indofiles.org