Sunday, August 14, 2011

Bentuk Bibir Wanita Simpan Seribu Rahasia

Edinburgh - Adakah hubungan antara bibir dengan sensitivitas seksual seseorang? Berita yang dilansir media termasyhur Inggris, The Sun, Rabu (10/8) mungkin bisa menjadi jawaban rasa penasaran Anda.

Semua orang tentu mengakui bahwa bentuk bibir amat penting dan menjadi semacam senjata utama dalam suatu bentuk hubungan percintaan. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa wanita dengan bentuk bibir atas terkulum dan runcing di tengahnya menjadi idaman lawan jenisnya. Bibir seperti itu disebut sebagai panah asmara. Penelitian yang dilakukan Universitas Skotlandia menemukan bahwa bentuk bibir panah asmara, memiliki 12 kali lipat hasrat lebih tinggi dibandingkan dengan wanita berbibir datar.

Temuan tersebut berdasarkan penelitian terhadap bentuk bibir 250 wanita dan kebiasaan orgasme. Dari temuan penelitian tersebut juga diketahui bahwa bentuk bibir ternyata berkaitan dengan perkembangan di dalam rahim. Tak hanya itu, bentuk bibir memiliki pengaruh pada aspek sensitivitas di bagian tubuh yang lain.

Sebagai contoh, bibir indah Kim Kardhasian. Bibir seksi selebritas dunia itu memiliki double orgasm. Bentuk bibir selebritas lain seperti Rihanna juga memiliki dan menyimpan sensualitas hasrat tersendiri.