Anne Hathaway Tak Terima Kostum Catwoman Dikritik

Sejak sebuah foto dari THE DARK KNIGHT RISES yang memperlihatkan aksi dan kostum Catwoman diedarkan oleh Warner Bros, beragam tanggapan muncul dari para fans Batman. Sayangnya, beberapa dari mereka mengkritik dan mengaku tak suka dengan kostum sang wanita kucing.

Minggu lalu, Warner Bros mengedarkan sebuah foto bocoran dari film yang sedang mereka garap. Foto bergambar Catwoman yang diperankan Anne Hathaway ini terlihat mengenakan kostum ketat berwarna hitam, lengkap dengan sebuah google, sambil mengendarai sepeda motor canggih milik Batman.

Tapi sepertinya tak semua orang suka pada Catwoman baru ini. Salah satunya adalah MTV, yang menyatakan bahwa kostum Catwoman 'tidak menarik' dan 'mengecewakan'. Tapi rupanya Anne Hathaway punya pendapat lain atas kostum yang dikenakannya ini.

"Aku tak akan mengakuinya. Aku meminta seseorang untuk mengirimkan beberapa reaksi (atas foto itu). Dan aku juga tahu reaksi yang diberikan MTV. Yang bisa kukatakan dengan bangga adalah, kalau kau tak suka fotonya, kau baru melihat sepersepuluh dari apa yang bisa dilakukannya. Dan kalau kau suka fotonya, seleramu sangat bagus!" ujar Hathaway. (spl/mae)



Sumber: http://id.omg.yahoo.com/news/anne-hathaway-tak-terima-kostum-catwoman-dikritik-031800065.html

Popular posts from this blog

408 cheytac vs 50 bmg

Suddenly an unconscious Argentinean fell through my roof. He was quickly joined by a dwarf dressed as a nun.