NENEK HABISKAN RP 70 JUTA UNTUK IMPLAN PAYUDARA





New York – Seorang nenek berusia 83 tahun rela merogoh kocek hingga lima ribu poundsterling atau sekitar Rp70,4 juta demi implan payudara.
Janda bernama Marie Kolstad ini memutuskan untuk menambah ukuran payudaranya dari 32A ke 36C dalam sebuah prosedur yang berlangsung selama tiga jam. Ia mengaku, keluarganya tak menyetujui tindakan itu dan memutuskan untuk tak memberitahu mereka hingga sehari sebelumnya.
Wanita yang bekerja sebagai manajer properti ini, dilansir Mirror, memiliki empat anak, 13 cucu dan 12 cicit. Ia bersedia berbaring di meja bedah demi memperbaiki citra dirinya. “Saya sehat secara fisik. Saya merasa, mengapa tidak mengambil untung (dari kondisi itu)?,” ujarnya.
Marie mengatakan, hal ini telah lama ia impikan. Ia hanya ingin anak-anaknya bangga dengan fisiknya. “Ini tentang melihat ke cermin dan menyukai diri saya. Cara ini tampaknya mudah dan saya merasa bangga dengan penampilan saya,” lanjutnya.
Kisahnya ini merupakan cerminan tren yang sedang terjadi di kalangan manula. Bahkan, dokter yang memasangkan implan padanya menyatakan, ada pasien yang lebih tua ketimbang Marie. “Mereka bilang, hanya karena saya berusia 84, bukan berarti saya tak bisa senang,” kata Dr Norman Rowe.
Dokter bedah dari New York itu berpendapat, populasi memang sedang menua. Mereka yang tadinya berusia 40-50 tahun kini sudah beranjak menjadi 60-70 tahun. Seperti Marie, mereka bangga bisa mengenakan bikini saat berlibur di pantai.

Popular posts from this blog

408 cheytac vs 50 bmg

Suddenly an unconscious Argentinean fell through my roof. He was quickly joined by a dwarf dressed as a nun.