Sunday, August 14, 2011

Cewek Buka Baju Tanpa Ragu

Free sex saat ini seolah menjadi bumbu penyedap yang tersaji pada setiap muda – mudi yang menjalani kisah cinta dan asmara di masa – masa pacaran. Keperawanan yang dahulu dianggap sakral kini tidak lagi, keperawanan kini sangat murah dan mudah di dapat. Para kaum hawa sebagian besar merasa tidak akan ragu lagi saat melepas keperawanannya bersama pasangan yang belum sah dengan alasan banyak cara untuk memanipulasi keperawanan kepada sang suami kelak jika dirinya telah menikah.





Apakah hal ini salah? Benar atau salah itu sudah menjadi sebuah pilihan bagi mereka. Sebagian besar kaum adam pun tidak akan membenarkan tindakan para kaum hawa yang berani melepas keperawanannya sebelum saat itu tiba, saat dimana kedua insan tersebut terikat pada tali pernikahan.

Anehnya, para kaum adam tidak rela dan membenarkan para kaum hawa melepas keperawanannya di tempat yang salah, namun, bukankah karena kaum adam lah yang membuat para kaum hawa melepas keperawanannya? Tanyakan kepada hati nurani sendiri, siapa sebenarnya yang paling bersalah, jangan hanya menyalahkan mereka para kaum hawa. Mereka ‘membuka baju tanpa ragu’ di depan kekasih yang dicintai karena hanya mencoba untuk menuruti permintaan seseorang yang memintanya yaitu permintaan anda lah sebagai seorang kaum adam.